Tempat Belajar Fotografi

Powered by Blogger.

Selamat Menjelajah Dunia Fotografi

Dunia Fotografi

Fotret In SMA PGRI 2 Banjarmasin

Assalamualikum Wr.wb


Slamat Sore Sahabat Dunia Fotografi, Oke Sore ini Ane Akan Nge-post Soal Fotret Ane Di SMA PGRI 2 Banjarmasin.
Kali Ini Ane Pengen Menampilkan Hasil Jepretan Ane Di SMAPGRI 2 , PGRI 2 Adalah Adalah Sklah Yang Baru-baru aja Ane Masuki di tahun 2013 barusan.
oke langsung aja kita bahas dulu soal PGRI 2 ye .

SMA PGRI 2 Adalah Sekolah Luar negri yang beralamatkan di Jalan Cempaka sari RT.001/03, Mawar , Banjarmasin Barat yang Ada Di Kota Banjarmasin, Sma Pgri 2 Dulu Terkenalnya Gara Gara Atraksi Kesurupan Masalnya pada Tahun 2007, Dan Kali Ini SMA PGRI 2 Juga Fovuler Di Masi Telinga Masyarakat Khusunya Di Kota Banjarmasin Baru Baru ini Yaitu Dengan Jumlah Kelulusan Nya Terbanyak Di Kota Banjarmasin.

Udah Deh, Saksikan Aja Dulu Nih, Atraksi Dari Anggota Cwe Kelompok Studi Islam (KSI Raudatul Tarbiah SMA PGRI 2 Banjarmasin) Cekidottt ...

udh Puas Nonton Nya, Oke Kita Langsung Ke TKP.

Ane Mau Ngenalin Dulu Nih KepSek SMA PGRI 2 :


Ini Adalah Poto-Poto Guru Mengajar Yang Ada Di SMA PGRI 2 Banjarmasin :




Aksi Murid-Murid SMA PGRI 2 Menunjukan Bakatnya :








 Oke Itu Saja Yang Saya Dapat Shar Pada rode ini, Wasalam :)


0 comments:

Post a Comment

Di Dukung Oleh

.

.